UnInstall DeepFreeze v.6 yang dipassword !

DeepFreeze memang suatu aplikasi yang cukup Oke! dan sangat membantu terutama bagi para Pengelola lab atau warnet. Dengan-nya kita kita cukup tenang karena walaupun system diotak-atik nantinya akan balik seperti keadaan semula cukup dengan hanya di restart. :) Akan tetapi bagaimana jadinya jika kita lupa Password-nya?? Jadilah senjata makan tuan donk!!!.

Bagi yang pake DeepFreeze v.5 sih kayaknya kurang begitu masalah, karena sudah tersedia software untuk mendisable-nya (tinggal cari aja di i-net Deep UnFreeze), namun untuk DeepFreeze v.6 sampai saat masih susah untuk mendapatkan antinya. Tapi jangan bersedih hati dulu, karena ternyata masih bisa untuk di disable bahkan di uninstall. Ini saya dapat dari pengalaman sendiri yang secara tidak sengaja saya merepair kompi lab yang rusak systemnya, dan tentunya DeepFreeze v.6 yg saya pasang belum di disable.

Untuk lebih jelas, langkah2-nya adalah sebagai berikut:

1. Siapkan CDROM dan CD Installer Windos XP nya

2. Atur First Boot priority nya menjadi CD-ROM

3. Restart Kompi dan pilih boot from CD-ROM

4. Ikuti langkah2 seperti pada saat install Windos

5. Sampai pada bagian Enter to Setup … Enterlah lalu tekan F8 untuk persetujuan dan tunggu beberapa saat

6. Lalu tekan R untuk repair (Repair Setup)

7. Selanjutnya ikuti langkah2 install windos berikutnya sampe selese.

8. Sekarang siapkan DeepFreeze v.6 nya dan double klik

9. Maka akan muncul jendela unInstall DeepFreeze dan lakukan proses uninstall sampai selese

10. Sekarang masalah sudah kelar…

Tinggal pilih mo di install DeepFreeze lagi ato tidak? Kalo mo diinstall lagi, pastikan dulu kita tahu passwordnya OK!

Sekarang lupa password DeepFreeze V.6, ga perlu install ulang deh… :)

NB: saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan artikel ini, saya bermaksud untuk berbagi aja karena saya lihat banyak yang mengalami masalah seperti ini dan bingung cara menghadapinya, akhirnya mereka install ulang deh kompinya… (:

Oya, ketinggalan nih… Silahkan tinggalkan pesan, kritik, saran, atau tambahan. Mungkin ada yang menemukan cara lain yang lebih efektif, dishare aja di sini… :)

Semoga bermanfaat !!!

127 Responses

  1. semudah itu apa gak perlu di boot thawet dulu deepfreezenya and apa gak bakalan hilang program yang udah di install

  2. Ga perlu diboot thrawed…karna kan kita ga bisa masuk ke DeepFreeze-nya (passwordnya lupa sihh :)).
    Trus…ini kan cuman direpair windos, jadi program2 yg dah diinstall ga hilang.
    Tapi sebelumnya pastikan dulu setelah tekan F8 ada pilihan “repair …” nya apa ga. Kalo ga ada, saya sarankan jangan dilanjutin dulu.
    Saya dah coba 2x dan ternyata berhasil, ga da masalah…

  3. low.. pha kbr??

    kalo daku sih ga lupa password deepf nya.. tapi emang bingung nginstal yang model deep 6 ini. jadi abis install enterprisenya….. settingannya gimana?? trus createnya itu pilih yang mana untuk install clientnya??? apa aku harus install enterprisenya di server… ato gimana???

    tolong dipandu dari awal donk….

    thanks B4

    pizz from ary

  4. Untuk yang mode client-server, creatnya pilih yang workstation(bertanda W) dan yang Manager (bertanda M). Yang Workstation nya diinstall di kompi2 client, sedangkan yang managernya diinstall di server. Kita bisa mengendalikan tuh kompi client lewat DF Manager yg di server itu…
    Jangan lupa yang di Micleneous nya pilih LAN.
    Kalo install Enterprisenya sih boleh dimana aja yang penting di tempat yang aman (hehehe… :))

  5. Alow bang saqief…lam kenal yah…
    bagus banget artikelnya bang, tapi aku masih ada yang belum jelas masalah thaw atau disable deep freeze…yang bang saqief jelasin kan tentang uninstallnya…masalahnya
    aku maw install program di client tapi teknisiku ga mengijinkan, tapi user tetep maksa kalo proram itu harus ada. Kalo cuman disimpen masternya bakal susah bang, soalnya kalo run itu program mesti download kelengkapannya dolo, baru bisa make itu program. mohon sarannya bang thanks

  6. Memang yang saya jelaskan tentang bagaimana caranya kita disable atau uninstall DF6 yang passwordnya lupa.
    Kalo mas Nozz ato Teknisinya ga lupa passwordnya, ya jangan pake cara di atas…masuk seperti biasa aja.
    Kalo program tuh memang dibutuhkan dan harus di install, lebih baik Mas Nozz jelaskan dulu ma teknisinya dan minta dia utk membuka (menonaktifkan) DF-nya.
    Kalo tetep ga diizinkan, tanya alasannya kenapa bgitu. Mungkin dia punya alasan khusus dan cobalah bicarakan jalan keluarnya…
    Insya Allah kalo dibicarakan secara baik2 semuanya akan lancar… :)
    Smoga berhasil !!!
    oia, Lam kenal juga…
    hehehe… :-)

  7. gimana klo rename file data deepfreeze(.. filenamenya apa lah lupa …) yang ada di C:\ pake NTFS for Dos ato yang lainya.. kayak nya duluw pernah bisa deh bos.. :D

  8. Ane lom pernah coba tuh cara…
    Kayane boleh jg…
    Noyba dulu yah boz!!!
    Thx bgt dah mau nimbrung di sini :)

  9. itu salah satu teknik ajah bos.. teknik yang lain sbnernya masih bnyk.. deep freese ternyata gag seaman yang dikira orang.. :(

  10. Mas numpang nanya nich, gimana cara aktifkan kembali df nya, warnet ku pake df v6. kemarin mau aktif sekarang udah disable, mau enable ga bisa, kalo restart tetap disable ga fungsi, gimana caranya, coba uninstall ga mau, tolong donk solusinya

  11. Kalo ga diapa-apain tapi disable ndiri ada kemungkinan Mas Jamal pake DF6 yg trial version.
    Cari aja yang full version mas…:) trus install lagi aja.

  12. Saya install deepfreeze Wks 6
    waktu saya install, tidak muncul setting password.
    masalahnya skrg ,drive c & d PC jadi Frozen. saya sdh coba langsung log on tanpa password tetap tidak bisa.. ada yg bisa bantu gak??

  13. Mas Jhon Doe, setup Wks 6 nya dapet dari mana?
    Kalo setupanya sih memang ga ada settingan password.
    Passwordnya dan drive yg akan di frozen disetting pada DF Admin.
    Jadi, coba tanyakan pd temennya yang ngasih tuh setup DF passwordnya apa? lalu Uninstall tuh DF.
    Ato uninstall aja pake cara tersebut di atas trus bikin lagi setup-an baru yang hanya froze drive C lewat DF Admin.
    Maaf kalo kurang pas :)

  14. Saya menginstall deep freeze 5.7
    dan sudah saya setting agar bila frozen iconnya tidak ditampilkan, sedangkan bila frozen, iconnya tampil…
    namun, pada saat saya thawed dan menginstall beberapa program, ternyata ada salah satu dari program tersebut yang sepertinya bisa merusak deep freeze… sehingga meskipun di thawed, icon deep freezenya ga muncul… ditekan ctrl+alt+shift+F6 juga ga bisa…
    tolong bantuin donk…

  15. eh salah…. bila frozen iconnya tidak tampil., bila thawed iconnya tampil…
    sorry… ^-^

  16. Bagaimana kalo di UnInstall aja dulu DF-nya, trus di Install lagi dan disetting seperti semula :)

  17. wah seep juga tutor na mas tsaqief salut euuy :)

    mas aku mo tanya saat deep freeze versi 5.7 aku install dan sukses jalan seeh sempat di bobol pake undeep freeze bs ga kira² deep freezena di modify gt supaya DF ga di detect undeep na benci aku warnetku diacak² org trs :(

    • coba pake DF yg versi 6.30
      Saya sudah coba dan gak bisa dideteksi dengan Undeep Freeze/Deep Unfreeze yang versi 1.6 ato versi 1.7

  18. Langsung upgrade ke Deep Freeze 6 aja mas.. di jamin untuk saat ini…belum bisa di bobol :D

  19. Assalamu’alaikum
    mas aku punya trouble nih..
    aku da install deep freeze 6.
    tapi setelah instal icon nya tak muncul
    tapi deep freeze nya udah aktif.kucoba uninstall
    dia mintak pula deep freeze yang lama di disable
    dulu, dimana cari deep freeze yang ilang itu?
    tolong yang mas.
    wassalamu’alaikum

  20. Tekan tombol CTRL+SHIFT+ALT+F6, lalu masukkan passwordnya dan disable tuh DF. Baru setelah itu diUninstall. :)

  21. Assalamu’alaikum Mas Tsaqief,
    Mas, saya udah install DF yang di propertiesnya katanya versi 4.20.21.604, setelah diinstal, programnya gak loading sempurna, ketika minta untuk buat password tampilan DF nya hang, jadi ketika mau di uninstall pun gak bisa, mohon sangat bantuannya ya, ihik…ihik…ihik… makasih ya Mas

  22. gak loading sempurna, maksudnya not responding, trus saya coba juga pake Deep Unfreeze, tapi setelah dijalankan dianya juga not responding ?!?!?!? Mohon bantuannya ya ? any one please…?? Ihik..ihik..ihik..Thanks b4

  23. aku mo tanya?kompi-q kemaren di isengi ma temenq pake deep freeze 6!mulai dari run,search, ampe task manager didisabled. aku bingung krn aku jadi da bisa ngapa-ngapain lagi ma kompi-q. aku mnt tlg gmn cara uninstallnya dan s.ware pa ja yg dibthkan….trmksh….wassalam

  24. ass wr wb,,
    mas aku mo nanya
    jujur saya masih awam dg program DF ini,, laptop saya pernah dipinjam teman (tdk ada program DF)kemudian waktu dikembalikan sdh ada program DFnya.saya tahu pasword DF tersebut. tapi saya tdk tahu gmn cara menghapus program DF tersebut,,sekarang saya kalo membuat data harus pake flashdisk. gmn mas caranya?

  25. @ridwan
    Coba pake cara saya di atas… :)

    @wawan
    Apakah kamu yakin temenmu njaili kompimu pake DF6? Karena untuk melakukan hal seperti itu biasanya pake software lain spt winbos,dll bukan DF6.
    Ada kemungkinan juga kompimu tuh kena Virus.
    Coba dicek dulu pake anti virus updatean terbaru!.
    Kalo memang temenmu yang jail, minta dibalikin lagi aja. Saya yakin kalo dia cuman iseng, pasti mau deh menormalkan kembali..:) masa sama temen setega itu. Itu kalo temen lho!!!
    maaf!

    @wahyu
    kalo tahu passwordnya mah gampang. tekan tombol CTRL+SHIFT+ALT+F6…kan muncul tuh kotak dialog tuk masukkin password. Masukin passwordnya disitu lalu OK. Muncul lagi kotak dialog berikutnya,pilih option thawed.Klok OK dan restart kompi.
    Sekarang DF nya dah ga aktif lagi dan kamu bisa nyimpen data di HDD. Kalo mo membuangnya sekalian, kamu double klik pada installer DF nya, lalu tekan tombol Uninstall.Restart lagi kompinya. Semoga berhasil! :)

  26. aku install DF 6 Enterprise, trus aku coba uninstall, waktu aku restart DF nya masih ada eh.. gimana cara ngilanginnya :(

  27. Maaf mas…Mas itu install Master DF-nya sekaligus DF-nya dalam kompi yg sama ato gimana?
    Sebab, untuk DF..kan ada install file master DF untuk membuat setup-an DFnya dan ada install DFnya..untukm mengaktifkan DF. Nah..yang mas install dan di uninstall yang mana?
    untuk Uninstall masternya seperti program biasa, tapi untuk uninstall DFnya haru dijadikan mode thawed dulu baru di uninstall. :)
    terima kasih! :)

  28. pake aja deep freeze enterprise :-D

  29. TOLONGGGGGGGGGGGGGGG, CARA UNINSTALL DF V.6.00.220.1523 yang lupa password gimana , Gua jadi gak bisa apa-apa nih, soalnya dulu waktu install tak ditanya passwordnya dulu,
    gimana solusinya? dah tak coba repair ehhhhh
    kok habis pencet R kok tampilannya kayak MS-DOS, malah MS-DOS itu …… tolong pencerahaannya

  30. Itu karena mas reiza repairnya console…
    Coba baca lagi yang teliti langkah2 yang saya berikan!
    pada saat piliha setup, jangan tekan R, tapi tekan enter utk setup terlebih dahulu.
    Baru pada pilihan format ato Repair, tekanlah tombol R dan ikuti langkah selanjutnya… :)

  31. Mas TasQief gw mo nanya nih.. apa fungsi Clone&Set Flag di DeepFreeze 6 ?? mohon penjelasannya. thanks

  32. Kalo ngehack deepfreeze 6 lewat registry gimana..?

  33. Mas, waktu saya mau uninstall deepfreeze 6, kan harus di thawed dulu. Nah, sebelum itu kan harus masukkan password lewat Ctrl+Alt+Shift+F6, tapi pas saya masukkan n bener kompi saya malahan jadi Restart trus menu deepfreezenya gak keluar. Gimana Caranya, ya ?

  34. ada yg punya crack untuk deep freeze 6.3 gak?klo ada kirim ya ke hallorahmad@yahoo.com please….

  35. gmn cara mengetahui klo komputernya pake deep freeze ya,,gimana cara buka deep freeze nya aku bingung nich,,,

  36. klo mau membuka deep freeze nya cuma hanya menyimpan data atau mnginstal sofware lain, trus cara mengaktifkannya lagi gimana ya,,,

  37. Bos, kalo cara itu pernah saya gunakan, itu juga dari pengalaman untuk merepair kompie yang rusak,tapi ini makan waktu terlalu lama, dan sekarang saya sedang mencoba untuk mendisable dengan cara yang lebih praktis, tentunya untuk DF versi 6, tapi belum Finish, nanti kalo udah jadi aku publish disini, MAri kita jadi HACker kecil2an, Hwe heee

  38. Saya mau tanya apa Deep Freeze 6 bisa ditembus virus. saya merasakan DF 5 bisa nembus virus, terbukti ketika saya scan ama AVG terdektek virusnya. Padahal sebelum di Kasih DF saya format habis kemudian saya instal ulang windowsnya. kemudian saya DF. eh satu minggu kemudian saya cek yang di drive C udah nongol virus.
    saya gak tau apa pernyataan saya benar atau salah, makanya saya minta pencerahannya dong…

  39. Melihat Password standar DF6
    1. CTRL+SHIFT+ALT+F6
    2. di pojok kiri atas ada no df
    3. buka program utama df (C:\program files\faronics\deep freeze
    4. masukin no tadi di bagian password
    5. passwordnya kelihatan kalau itu program standar df. tapi kalau modifikasi buat sendiri tidak bisa.

  40. mau tanya boss,
    gimana kalo begitu masuk setup dan enter to setup ternyata harddisk tidak diketemukan? Apa mungkin karena saya pakai harddisk SATA? mohon pencerahannya.

    trims

  41. buat yang pusing ma DF 6 coba defrag pake defragment bawaan windows,..
    dijamin ga perlu pake cd windows apa apa lah yang bikin pusing dah ilang sendiri tuh DF 6nya,..ga percaya?
    hanya orang2 beriman yang percaya,..hehehhe

  42. Repot

  43. tolong ajarin saya membuka df 6. dong
    saya nga ngerti cara yang diajarkan diatas.
    jika ada yang bersedia silhkan hub saya
    email:riki_sawo19@yahoo.co.id
    ym:riki_sawo19
    thanks

  44. Kalo cuman membuka sih kan tinggal tekan tombol CTRL+ALT+SHIFT+F6…
    trus masukan deh pass nya.
    beres kan..:)

  45. sama aja boong,,,,,,sama aja dengan instal ulang……

  46. wah kok ribet banget seh gak ada yg lebih gampang .itusih sama aja nginstal ulang

  47. @domafo
    @are4

    Hehehe…memang prosesnya mirip dengan install ulang, tapi hasilnya beda jauh.
    Dan itu adalah salah satu cara yang saya ketahui dan sementara ini masih dianggap lebih mudah. Kalo panjengan punya cara yang lebih praktis bagi2 ke sini yah.. :)
    Banyak yang nunggu loh….
    trim’s

  48. […] tadi sekilas cerita saya tentang DeepFreeze. Dan INI alamat tempat saya dapat […]

  49. Hallo,
    itu kan klo pake’ windows XP. truz klo pake’ vista gimana???
    Coz aku dirumah pake’ windows vista

  50. mas, gimana dengan deep Freeze 5? Thanks

  51. Aku pernah ngalamin nih, deepfreeze-nya ga muncul di taskbarnya…

    Trus untuk munculinnya lagi gi mana Tuh..????

  52. tu f8nya pas dah booting pa baru booting windowsnya, pening nih gue

  53. @AUA
    Sykur deh kalo bisa bantu memecahkan masalah yang dihadapi mah..:)

    @Robby
    Hmmm..saya blom nyoba yang di Vista,tapi saya kira hampir sama. mungkin mas Robby mau coba? ntar hasilnya post ke kita2…biar kita smua tau..gmn?

    @ekspi
    Kalo DF 5 mah sudah ada anti-nya, pake aja alat itu. search di google banyak tuh..maaf.

    @heri
    kalo mas heri bisa masuk DF, coba masuk dan silahkan konfiguarasi lagi. mungkin di bagian konfigurasinya di sembunyikan.

    @Deny
    Waktu setup windows, kalo pas booting mah itu masuk Safe Mode =))

    @All
    Makasih atas kunjungannya, mhon maaf kalo ada pertanyaan yang jawabannya kurang memuaskan.

  54. Salam buat mas tsaqief…..

    Salam teman2 semuanya, wah asiknih ngebahas DF, saya mungkin bisa sedikit membantu teman2 yang lain dengan memberikan tutorial penggunaan DF, dari mendapatkan DF v.6, Install sampai ke Unsinstall,

    Silahkan liat disini :

    http://ajihendra.multiply.com/journal/item/48/TUTORIAL_PENGGUNAAN_DEEP_FREEZE

    saya rasa teman2 akan mudah memahaminya, karena saya berikan tampilan visualnya….

    Moga berguna…

  55. silahkan baca disini klik disini

  56. Wa’alikumsalam Mas Aji :D
    Nah…akhirnya ada juga yang njelasin dari awal.
    Bagi yang masih bingung tentang apa itu DF, silahkan kunjungi aja blog nya Mas Aji di atas.

  57. mas tsaqief, aku install deepfreeze tapi koq tiap kali aku nyalain kompiku df nya not responding.. gimana cara uninstalnya..
    mohon pencerahan..
    thx

  58. Coba cara diatas…:)

  59. kk bagaimana kalo tanpa nge repair di windows nya???? , terus bagaimana cara nya membobol password deep freezee bagaimana k??

  60. Mohon maaf..di sini saya hanya ingin berbagi tentang suatu masalah yang pernah saya alami berkenaan dengan DF. Kalo untuk tujuan membobol DF orang lain tanpa sepengetahuan yang empunya mah memenag cara ini ga cocok dan memang bukan untuk itu tujuannya dibuat artikel ini.
    Adapun cara lain membuka password DF, mhon maaf saya ga bisa menjelaskannya harap maklum ;).
    Sekedar info aja…untuk DF 5 pakelah UnDeefreeze.
    Tapi ini kalo mas Luqman percaya dan mau cobalah caranya mas crick-jangkrik.

    “crick-jangkrik Says:
    June 5, 2008 at 9:41 am e

    buat yang pusing ma DF 6 coba defrag pake defragment bawaan windows,..
    dijamin ga perlu pake cd windows apa apa lah yang bikin pusing dah ilang sendiri tuh DF 6nya,..ga percaya?
    hanya orang2 beriman yang percaya,..hehehhe”

  61. he hey, ada 2 cara nih…………

    Deepfreeze bekerja di bawah windows, jika windows tidak aktiv maka DF juga tdk aktif.

    1. cara baik = copot hardisk, pindahkan pada kompi lain (sbg secondary) agar windows tidak aktive, slanjutnya gunakan kompi lain untuk mengganti c:\$persy0.sys dengan $persy0.sys yg dah kita tahu pasw DF nya.

    2.licik = gunakan doble OS dalam 1 kompi, non aktivkan windows yg di DF, gunakan OS laen trus Ganti $persy0.sys dg Persy yg sudah diketahui psw nya

    jika $persy.sys dah diganti maka pasw DF jg akan berganti.

    $persy0.sys adalah file yg mengatur sistem DF pada windows

    cara ini dapat digunakan untuk DF versi 6.3xxxxxxxx keatas

  62. Sip dah…
    Tapi kalo itu berarti kita harus punya file $persy0.sys yang ga bermasalah. Nah kalo direname aja gimana?
    Ato kalo males install dual boot ato bongkar PC temen, coba pake yang Live CD semecam Bart PE untuk windos ato OS Linux kayaknya bisa juga tuh…:)
    For cah katrok Thx atas kunjungan dan sharing ilmunya..:)

  63. mas tsagief ikut nanya dong..

    dikomputerku deepfreeze sudah disable (gambar icon di pojok kanan bawah bertanda silang merah)trus sewaktu saya masukin password dan nyentang Thawed kemudian resstart, ternyata kok tetep aja ya deepfreeze nya tidak hilang.

    oh ya mas mentahan deepfreeze nya terhapus. apakah harus nyari deepfreeze yang baru, masalahnya versinya 6.30.021.1871 dan saya udah coba nyari download nya tidak ketemu yang gratis. tolongin saya ya mas. sebab sewaktu instal deepfreeze memori sudah ada virus trojan sama worm nya, jadi tampilan icon-icon berubah dan tidak bisa membaca file yang ber extensi rar atao zip. terima kasih atas bantuannya.

  64. buat mas “crick-jangkrik”

    saya sudah lakukan sarannya pakai defrag tapi hasilnya masih tetep nihil. tolonh dong alternatif lain. makasih yang, jangan bosan sama yang masih awam ini.

  65. Sebelumnya slam kenal dlu mas Nashir :)
    Kalo untuk menghilangkan DF nya mah, setelah di disable ya di uninstall mas…Kalo nyentang thawed mah hanya untuk disable saja.
    trus kalo ga punya mentahanya, uninstallnya pake yang installernya itu (masih kan?), kalo nda ada coba pake installer lain walo beda versi yang penting DF versi 6. .
    jangan lupa setelah dibuang DF nya, trojannya di bersihkan dulu yah…sebelum dipasang DF baru.
    met nyoba … :)

  66. kalau icon beruang deepfreze gak muncul meskipun pakai ctrl+alt+shift f6, teman2 bisa pakai cara :
    1. restart ulang pc
    2. tekan f8 saat booting awal
    3. pilih directory service
    4. masuk ke windows
    5. dijamin icon beruang akan muncul di pojok kiri bawah.

  67. masalahnya gak segampang itu bro … kalo Repair windows, brati Logis nya kita ude kek Install ulang PC lagih .. Musti Install program2 nya lagi … karena system registrasi nya di balikin lagi ke awal kayak pertama kali di install …

  68. Maaf mas Ryo…
    Namanya juga Repair, jadi itu bukan berarti install ulang.
    Itu hanya memperbaiki windowsnya ja, Program2 yang dah diinstall ga bakalan ilang. so…kita ga perlu cape2 install programnya satu per satu deh..
    Dan efek dari memperbaiki windwsnya adalah merubah file untuk password deep freeze. jadi setelah direpair, DF nya dah ga aktif lagi.
    Memang sih kelihatnnya sama seperti install windows, tapi sebenernya ga install ulang tuh. :)
    Good luck

  69. Ass. Mas Tsaqif, saya pake Deep Freeze 6.
    Tapi saat saya mau masukkan password selalu
    not responding. Saya mau uninstall Deep Freeze ini, tapi ndak bisa. Gimana caranya ya selain
    menggunakan CD ROM dan Windows Installer
    Thanks

  70. punya crack deep freezee 6.3 gak,
    klo ada krimin ke 4by@plasa.com….. thanks sblumnya….

  71. Assalamu Alaikum…. saya menginstall DF6 tanpa sengaja, karena saya kirain itu game soalnya sy menginstall di folder game (maklum masih belum paham tentang komputer) trus pas udah terinstalll tiba2 komputer terRestart pas sudah Terestar belum sempat ngisi passwordx karena tertulis NOT RESPONDING.. jadi gimana dong buat UnInstallnya klo perlu dimusnahkan tanpa harus menginstall ulang komputernya????

  72. salam kenal brooo….
    begini saya pengen instal DF 6 itugimana ya….saya sudah install DF 6 enterprise configuration administrator… untuk instal buat workstation apa kita harus creat dulu installernya? atau bagaimana?trus apa saja yang perlu kita konfigurasi?bisa di jelasin step by stepnya ga bosss….
    thanks sebelumya da

  73. bos kalo caranya mengetahui registrnya deep freeze v.6 itu gmn caranya si ??? gue mau coba lewat registrynya aja biar passwordnya bsa ke restart lagi… gue lupa pasword deep freeze nih !!! kasih tau ya ..

    thanks

  74. hei

    kalo g deep freeze 6.222.1523.exe
    g instal aja tuh g gak liat ada yang untuk masukin password dan g ngambil dari internet bukan instal dari cd. makanya g nyari caranya.

  75. Assalamu’alaikum semua,

    Ada satu lagi cara yg paling mudah neh :
    1. Siapkan USB Flash Disc yg di dalam sudah ada OS Win98 atau OS WinXP.

    2. Cari File di komputer laen yang sudah terinstall Deep Freeze juga. Nama File nya : $persi0.sys

    3. Copy File tersebut ( $persi0.sys) ke dalam USB Flash Disc yg sudah ada OS nya tadi.

    4. Booting komputer dgn Flash Disc tersebut ( Jangan lupakan hidupkan BIOS di komputer, agar mengenali Flash Disc tersebut sebagai master boot )

    5. Udah gitu, copy kan file yg ada di Flash Disc tadi yg bernama : $persi0.sys ke drive yg bermasalah tsb, biasanya sich klo Flash Disc nya jadi Drive C, maka Drive C nya menjadi Drive D.

    6. Boot ulang komputer spt biasa …. ( Eit jangan lupa yaa…, lepas kan aja USB Flash Disc nya ) Biar kembali boot dari Drive C / Boot normal.

    7. Apa yg terjadi..??? Deep Freeze udah di tanda silang / udah mati. Baru dech bisa di uninstall.

    8. Selamat mencoba yaaa, semoga bermanfaat buat semua.

    9. Wassalam Wr Wb, Selamat menjalankan Ibadah puasa yaa buat rekan2 semua yg beragama Islam.

  76. bagaimana cara membobol deep freeze 6!

  77. mw nanya klo deepfreeze pas selesai diinstal tapi ga muncul icon disebelah kanan taksbar dan di tekan ctrl+alt+shift+f6 ga muncul juga gmn yah cara ngatasinnya ???

  78. panda nya ngilang di icon. gimana nih ?
    munculin menunya gimana? masalahnya. biling warnet gs mau automatis start pas boot. tooooooooolong dong.

  79. hhai bro… gw kmrn kena piruz apaan ya, gw juga kagak teu, doi nyerang depprizeee gw jugak makek persy0 nyang gw temuin di c: , belon nyampe itu sajah, smua sevice dimatiin eittt sori bro ada 3 nyang kagak ditewasin tp gw jugak lupa apa namanya,trus doi jugak delete pile driper sound realtek gw n kagak brenti ampek situ sajah nyang di komputer manageemene ilang jugakkkkk piye booossss?????

  80. Trus cara instal juga lom paham neh boZ, gmn uninstalnya..hayo? hehehe
    ane punya DeepFreze Ebterprise 6.1, masih bingung cara instalasinya…
    ada document yang bisa buat ane pelajari ga?
    Thankyu

  81. stressssssssssssssssssssssss

    gila posing bobol deepfreeze V.6
    yg tau solusinya and yg gak banyak neko2,
    Comment plzzz di sini Com gw gak bisa di kutak katik
    mau DL GAME jadi gak bisa wasemm tenan

    ^__^

  82. thanks bro…bermanfaat bangets..
    ijin copas yaa..

  83. NI CARA YANG PALING MUDAH MENGHAPU S DEEP FREEZE LIHAT DI

    http://jolali-iin.blogspot.com/

  84. ada yang punya df v6.30.021.1871. minta dong deep freeze mo tak uninstall gak punya softwarenya.
    mo nanya ni klo qt mo install df dengan versi berbeda tanpa uninstall versi sebelumnya, bisa gak yaaa???? thx

  85. mas, maaf saia awam bgt dengan DF6. trus maen2 sm nie “beruang”..eh, kena batunya….*^*%^$$#@@!!
    truss…kompi saia jadi gk karuan lemotnya..

    mbaca tutorial dari awal kok gk faham2…malah tmbh pusing

    tapi klo pke trick yang “$persi0.sys”,…lumayan nyambung…hehe, maaf skali lagi gw orang awam..
    klo bisa minta tooooolooong bgt,…
    kasi saya file “$persi0.sys” + passwordnya donk…
    nb. tolong jgn kasi virus ya mas,…hehe,..mas gk tega kn ngerjain orang awam kyk saia….. :)

  86. Mas kata thawed artinya paan sih….??

    maklum masih baru 2 hari tau ngenet :)

  87. mas gmana caranya mw uninstal deep preeze v.6
    yang gak muncul iconnya ???

  88. mas yang buaek..
    saya punya warnet..
    di pc client saya pada drive c: saya DF, itu boleh” aja kan ?
    nah ada beberapa pc yang setelah instal n restart n belum sempet kasih password. dan jg si beruang kecil tdk ada di kanan bwh.
    gmn cara munculinnya..
    plis.. puyeng aq masak repair trs..
    adakah cara singkatnya..
    plis ya mas..

  89. oya kenapa pc yang saya DF kok jadi lemot..
    adakah sebab yang lain..?
    apa mmng DF bikin pc jadi lola (loading lama)^^

  90. Oke, makasih ya….saya akan coba dulu….kalau berhasil saya koment lagi…

  91. eh tuh cara yang paste file $persi0.sys tuk deepfreeze 6 yah??
    kalo ia bisa tolong kirimin file nya+password nya dunk ke email gw : ginz_joe@yahoo.com
    thx ya

  92. mas kalo deep freeze 8.0 bagai mana caranya mendisabel nya di refair pun gak bisa mas

  93. mff mas cra yg ctrl+shift+alt+F6 lom bs
    dh bbrp kali q pke nya lom bs2 muncul jg…..ad cra laen lgi gak…
    kl g ad software nya gak
    kl ad kirimin ya…please….
    Kara112007@yahoo.co.id………..
    thanks ya…. :) :) :)

  94. Thanks..

  95. Haloo,
    Saya mau tanya dong cara uninstal DF di Vista gimana caranya? karena tampilan kepala panda DF yg biasanya muncul di sebelah kiri jam tidak muncul jdnya tidak bisa boot thawed. Ada yg bisa tolongin?

  96. mas ada undeffreze yang versi 6 ga soalnya

    undefreze yang lama cuman bisa yag versi 5.

    kan enak pake undeffreze cuman klik doank bisa didisablein tuh beruang kutub

    ga perlu repot pake boting2 segala

  97. hai kawan2 saya mo nanya neh ?

    bisanyakan icon deepfreez (DF) ada di kanan bawah(dekat jam), kok icon DF ku g ada muncul distu ? jd gak bs aku klik dgn menaham tobol shiftnya utk boot thawed kan, ini terjadi sjak aku install antifeeze ya, tolong dong jawabannya temanku ///

    makasih///manotas

  98. Assalamu’alaikum
    mas aku punya trouble nih..
    aku da install deep freeze 6.
    tapi setelah instal icon nya tak muncul
    tapi deep freeze nya udah aktif.kucoba uninstall dia minta pula deep freeze yang lama di disable dulu, dimana cari deep freeze yang ilang itu? Dan udah aku coba Ctrl + ALT + Shift + F6 juga gak bisa gimana caranya untuk menDisable?tolong yang mas.
    wassalamu’alaikum

  99. Rachel.. please dong kirimi aku file masternya. udah download tapi file corrupt terus. Udah 5 hari nih oprek-oprek kompie gak brhasil. Udah coba coy file $persi0.sys tapi tidak pernah berhasil, pokoknya udah semua cara deh.. ampuunnn

  100. #99

    bah setelah aku decompile tuh progy yg katanya bs buat DF v6.30, ternyata bukan apa2.. isinya link bokep wkkkwk

  101. Saya pake DF 6.30.20.1829 gak bisa di unfreeze pake Undeepfreeze v2.5 tuh?

  102. repairsih menghilangkan semua iccin deskop, star menu, dll
    lagi pula registrinya tuh kan kembali ke awal jadi instalasi yang ada di windows harus juga di repair, karena di add program belum terdeteksi

    ni ada cara paling mudah tingal lihat di

    http://jolali-iin.blogspot.com/2008/10/cara-menghilangkan-deepfreeze-v6.html

  103. keyyen…!

  104. wah mantab neh tapi apa ada cara yang lebih cepat mas….?

  105. udah mumet mas!tooolooong….!q instal DF enterprise V6.41xxx banyak logo beruang bertanduk di folder2nya.ada tanduk E,W O dan entah apalagi.aku buka terus tanduk2 itu.sampai akhirnya muncul juga logo beruang kecil tanpa tanduk di icon tray.legaaa rasanya.
    pas mau thawed, pasword g reaksi saat di masukkan.aku coba change password,tetep g reaksi.stelah q tunggu >15 hr kok tetep aktif DF nya.padahal q pakai trial.malah pc mulai ngadat2.mau coba cara mas tsaqif,takut ama NB nya.tolong di jelasin gimana dan gimana sebelum aku coba.Trimsk

  106. wah kk qlo mau nge repair mah ga usah di kasih tau nenek yang ngerti aja bisa….
    yang saya mau tanya kan lupa passnya jadi bukan di riper saya mau creak pass nya gitu maksudnya …..

    • @numpang mampir
      Menurut yang saya alami, efek dari repair windos adalah mengubah setingan dari DF-nya sendiri, sehingga DF tsb menjadi Thawed. Kalo sudah ga aktif kan bisa diinstall ulang tanpa perlu password. Artinya yang bermaslah dibuang gitu.
      Maaf kalo kurang pas. :)

  107. mas kalo misalnya pke cd windows xp yang laen bisa ga? ( yang bukan cd pas saat kita install windows xp-nya….)

    mohon dijawab yach….

    • @ARIS
      Bisa kok asal satu versi. Kalo kemarin pake XP SP2 ya repairnya harus pake XP SP2 juga. :)

  108. makasih infonya namun kalau di windows me dan deepfreezenya disable cara unistallnya gimana supaya data di c tdk hilang

    • Apabila DF sudah disable, silahkan lakukan uninstall DF dengan cara menjalankan file installer DF nya.
      Untuk Unsinstall DF setahu saya tidak menghilangkan data di C deh. Kecuali kalo uninstall Windowsnya, baru Data di C-nya hilang. Trims

  109. wah sip…

    trus kalo instalasi windows kan ada 2 repair …

    itu pilih yang mana ya?…

    cyberedan.blogspot.com

  110. kyak apa kl passwordnya lupa?

  111. Terima kasih sblmnya buat pak Tsaqif yg dah mau share pengalaman mumetnya dlm menggunakan DF. Artikelnya bnyk membantu.

    Skrg hny ingin sekedar tny aja, bgmn cara jika kita ingin me-non-aktifkan DF dlm SafeMode? Krn cara CTRL+ALT+SHIFT+F6 tdk berjalan..
    * krn ada satu lain hal, windows tdk bisa masuk ke Normal Mode saat booting..

    Thnx sblmnya atas jawabannya..

  112. ..
    Dear Tsaqif,.

    Mgqn mas Tsaqif nolak kLu sy minta cara ng-‘crack’ DF6 (krna masalah penyalahgunaan)..

    Tapi,.
    Mslhnya, d wrnt dkt sini, yg iseng operatornya!
    Mrka pasangin keylogger..
    Mau dihilangin tapi psti muncul lgi tiap kli d restart gara” DF6!

    Makanya, saya ngbet cari cara bikin DF6 jdi “thawed” dgn cara “crack” atw cara lain yg ssdrhna mgqn..

    Mas, mohon pengertiannya yah..
    Mohon bantuannya..
    Dsni (trojan.assasin@yahoo.com)

    I’m counting on you..
    I beg u..

  113. hmmm………. boleh lah!!! n td dah brhasl!!!

    tp syank, trik ini lebih mengarah ke White Steps bukan Black Steps!!!

    • Memang betul arah saya lebih cenderung ke white stepnya sih :)
      Terima kasih atas kunjungannya…

  114. Mas Tsaqif yth.
    Seandainya DF dinonaktifkan lalu dilakukan perubahan dan diaktifkan lagi apakah perubahan yang dilakukan tidak hilang lagi?
    tks. petunjuknya.

    • Apabila sudah dithawed (dinonaktifkan) maka harus direstart dulu PC nya baru lakukan editing. Apabila editing sudah selesai, silahkan diaktifkan kembali Df nya dan restart lagi PC. Editing yang sudah dilakukan akan tersimpan alias tidak hilang.
      Semoga membantu.
      Trima kasih atas kunjungannya Pak Djoko :).

  115. Terimakasih Mas Tsaqif, saya sekarang mengerti.

  116. […] UnInstall DeepFreeze v.6 yang dipassword ! […]

Comments are closed.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

